Wednesday, November 2, 2011

Condetsoft Kamus Lengkap Pro 5.0 untuk ponsel + Kode Aktivasi

Condetsoft Kamus Lengkap Pro 5.0 untuk ponsel

Software kamus lengkap Inggris - Indonesia dan Indonesia - Inggris edisi profesional untuk handphone. Dilengkapi dengan cara pengucapan (pronounciation) Inggris dan Indonesia, daftar susunan kata-kata (phrase) Inggris dan Indonesia, daftar kata kerja beraturan (regular verb) dan kata kerja tidak beraturan (irregular verb) mencakup infinitive, simple past, past participle dan juga artinya dalam bahasa Indonesia.

Software ini mudah dipakai dan juga dilengkapi dengan fasilitas pencarian untuk memudahkan anda dalam mencari kata dan susunan kata-kata dalam kamus.
Aplikasi ini berplatform J2ME, rata-rata ponsel yang bermunculan saat ini sudah bisa menjalankan aplikasi berformat JAVA itu artinya aplikasi ini kompatibel untuk semua jenis ponsel. 
 
Sebenarnya kamus bahasa ini juga tersedia khusus untuk handset Blackberry tetapi sayang tidak tersedia versi cracknya, jika teman menggunakan BB coba dulu versi J2ME ini terlebih dahulu, jika tidak bisa maka gunakan versi khusus blackberry disini, kemudian belilah kode aktivasi untuk full version yang seharga 70 ribu rupiah kepada developer Condetsoft, ini asli produk buatan Indonesia loh, hitung-hitung cinta produk Indonesia dengan tidak membajaknya kkkk....

Perhatian :
Yang saya bagikan di sini yaitu versi cracked by ikhsan, jadi setelah diinstal ke ponsel nanti, langsung gunakan untuk menterjemahkan, saat itu pula teman diminta untuk mengaktivasi, maka masukkan kode serial 123

DOWNLOAD DISINI 

No comments:

Post a Comment