Thursday, June 30, 2011

Alasan Pria tidak Menelpon Anda Lagi

- Setelah kencan pertama yang berjalan mulus, tentu Anda berharap si dia mengajak Anda bertemu lagi. Tapi, jangankan diajak kencan, si dia bahkan belum menghubungi Anda usai pertemuan pertama.

Apa yang terjadi? Menurut Christian Carter, penulis buku 'Catch Him & Keep Him', banyak faktor mengapa pria tidak menghubungi Anda setelah berkenalan. Berikut lima alasannya, seperti dilansir dari Your Tango.

Sulit berkata jujur
Tidak semua pria dengan mudah mengatakan apa yang dirasakannya. Sama seperti wanita, terkadang mereka malu atau sulit mengungkapkan perasaannya. Mungkin itulah alasan mengapa tidak menghubungi Anda.

Tidak ada salahnya jika Anda yang mulai bertanya, seperti 'Sejak pertemuan minggu lalu, aku jadi penasaran. Adakah seseorang yang sedang membuatmu jatuh cinta?'. dengan menanyakannya, Anda akan tahu jawabannya. Baik atau buruk, setidaknya dapat membuat Anda sedikit lega.

Dia tidak menyukai Anda
Ketika si dia tidak menelepon Anda beberapa hari setelah kencan, alasan yang masuk akal adalah dia tidak menyukai Anda. Meskipun menyakitkan, namun inilah cara pria untuk memberitahu wanita kencannya bahwa ia tidak menyukainya.

Berusaha sopan
Mungkin Anda telah mendapatkan sinyal yang bagus ketika kencan pertama, saat dia meminta nomor telepon dan menjanjikan untuk menelepon. Tapi, setelah ditunggu-tunggu, telepon darinya tak kunjung berdering. Apa alasannya? Mungkin ketika menanyakan nomor telepon Anda, dia mencoba bersikap sopan dan hanya basa-basi. Kenyataannya dia tidak benar-benar tertarik pada Anda.

Kehilangan ketertarikan
Mungkin di awal pertemuan dia sangat menyukai Anda. Tapi karena satu dan lain hal dia menjadi tidak tertarik dengan Anda. Banyak alasannya, entah karena Anda terlalu dominan atau ada hal lain yang dibencinya dari Anda. Ada beberapa sikap wanita yang tidak disukai pria. Mungkin Anda salah satunya.

Kehilangan nomor telepon Anda
Kejadian ini tidak hanya terjadi di film atau sinetron saja, bisa jadi dia memang kehilangan nomer telepon Anda. Terkadang, wanita merasa putus asa ketika teman kencannya tidak lagi menghubungi. daripada penasaran sebaiknya hubungi dia terlebih dahulu.

Carter mengatakan tidak ada salahnya untuk menghubungi pria terlebih dahulu jika Anda sangat penasaran. Jika teleponnya tidak diangkat atau nada suaranya tidak menyenangkan, stop menghubungi dia. Itu berarti dia telah menolak Anda.

No comments:

Post a Comment