Tuesday, June 28, 2011

Senam Kegel Untuk Meningkatkan Sensasi 0rgasme


Berikut hal-hal yang dilakukan dalam melakukan senam kegel :
- Menjaga kebugaran otot PC
PC disini bukanlah personal computer melainkan Pubococcygeus (PC), yaitu otot disekitar pinggul. Salah satu contoh dalam melatih otot PC yaitu saat kita buang air kecil, cobalah untuk menghentikan alirannya ditengah-tengah proses. Ada juga latihan yang lain yaitu ketika kita dalam kondisi ereksi, bisakah mengencangkan otot-otot PC dan membuat senjata bergoyang-goyang dengan keinginan kita.
- Manfaat otot PC
Melatih otot PC ini secara teratur akan memperlama waktu bercinta dan membuat klimaks semakin kuat. Sebagian laki-laki mengatakan, jika otot PC sehat, maka kita bisa menaruh handuk kecil atau sapu tangan diatas pen*s dan menaik-turunkan dengan sengaja.
Sebetulnya tidak berbeda dengan latihan fitness yang kebanyakan untuk melatih otot biceps yang berguna untuk memperkuat lengan dan kaki, demikian juga dengan otot PC yang bisa membantu dalam memperkuat ereksi dan orgasme.
- Lokasi otot PC
Seperti penjelasan diatas, yaitu dengan menghentikan jalannya air seni saat kita buang air kecil minimal tiga sampai empat kali. Selain itu ada cara lain untuk mengetahui tempat otot ini, meski terdengar agak jorok yaitu masukkan satu jari kita kedalam lubang anus dan cobalah untuk mengencangkan otot PC. Kita akan tahu bahwa kita mengencangkannya karena jari kita akan terasa ditekan oleh anus. Pada saat itulah coba membuat otot-otot lain seperti otot paha, punggung dan perut agar tetap santai.

Sekilas Tentang Senam Kegel
Senam kegel pertama kali diperkenalkan tahun 1948 oleh Dr Kegel, seorang gynecologist (dokter spesialis penyakit dan kesehatan sistem reproduksi wanita), sebenarnya dengan tujuan untuk memperbaiki ketidakmampuan menahan kencing wanita setelah melahirkan. Latihan ini memiliki hasil efektif untuk menguatkan otot pubococcygeus, membantu wanita memulihkan kondisi setelah melahirkan. Tapi hal yang sangat menarik, pasien wanita tersebut dilaporkan mendapatkan kepuasan seksual luar biasa yang belum pernah dialami sebelumnya setelah menjalani senam kegel.
Latihan Kegel terdiri dari pengencangan otot-otot pubococcygeal (PC) yang terdapat di seputar tulang pinggang hingga tulang ekor. Anda mengencangkan otot-otot PC saat berusaha menghentikan aliran kencing. Begitu inti latihan Kegel.

Manfaat Kegel dalam seks adalah, otot-otot yang digunakan untuk menahan aliran kencing sama dengan otot yang diperlukan untuk menahan ejakulasi sehingga memungkinkan Anda mengalami multi orgasme. Latihan ini juga membuat ereksi lebih kencang dan meningkatkan intensitas orgasme saat Anda mencapainya.
Untuk memulai latihan cukup lakukan kontraksi dan kendorkan dengan irama cepat otot-otot PC selama 10 kali. Kemudian kontraksikan otot PC dan tahan selama 15 detik. Perlahan-lahan perbanyak jumlah hitungan sehingga dalam sehari Anda melakukannya sebanyak 10 set, yaitu kontraksikan, tahan 15 detik, lalu lepaskan. Kemudian ubah posisi dalam melakukan Kegel, misalnya sambil berbaring atau tengkurap.
Perlu empat sampai enam pekan untuk membuat PC Anda dalam kondisi baik. Setelah periode itu, hampir otomatis Anda akan terlatih melakukan gerakan itu.

Keuntungan senam kegel
Pada pria, latihan ini akan meningkatkan kemampuan mengontrol & mengatasi ejakulasi dini, ereksi lebih kuat dan meningkatkan kepuasan seksual saat orgasme. Selain itu, multiple orgasme bisa dialami pria berkat berlatih senam kegel.

No comments:

Post a Comment