Wednesday, October 26, 2011

Free Templates Magazine V1



Magazine V1 adalah sebuah template yang memang sengaja saya beri nama Magazine versi satu. Itulah sebabnya mengapa saya beri nama template ini dengan nama Magazine V1. Mengusung tema yang sama dengan sebelumnya, saya coba berikan template blogger sederhana namun tampak menarik dengan sedikit perbedaan.







Template ini memiliki 2 kolom, 1 kolom postingan dan 1 dan 2 kolom sidebar yang terletak di sebelah kanan. Dan tambahan 3 kolom footer membuat Magazine V1 memiliki banyak tempat untuk meletakan widget atau link. Selain itu saya tambahkan menu horizontal mirip seperti punya sang master blog (www.o-om.com), dan Top Tabs menu selaras dengan bagian utama template biar lebih menarik. Kemudian tambahan banner ukuran 590 x 60 px, pada bagian header yang merupakan kebutuhan kebanyakan blogger untuk memasang banner mereka atau mungkin iklan lain, sebenarnya masih banyak fiturnya yg tidak saya sebutkan satu persatu. Saya rasa itu saja penjelasan tentang  Magazine V1 blogger template, semoga tertarik.

No comments:

Post a Comment