Tuesday, October 18, 2011

WebcamMax 7.2.3.6 Full Mediafire

100+ video songs webcam videos recorde -Ebi fast direct free download Mediafire hdtv MegaUpload Rapidshare FileSonic FileServe Letitbit Depositfiles One-Link One-Click Online stream watch, dvdrip blueray r5. Full with Subtitles crack patch keygen serial. real fast torrent

WebcamMax 7.2.3.6 | 23.69 Mb

WebcamMax memungkinkan Anda untuk menambahkan video, gambar dan efek ke webcam maya & nyata dan menunjukkan mereka kepada orang lain pada utusan atau melakukan streaming hidup di website seperti Ustream, JustinTV, dll bekerja pada semua program yang mendukung Webcam: MSN, Yahoo, Camfrog , YouTube, ICQ, AIM, Skype, Paltalk, ANYwebcam, Stickam, dan sebagainya.

Fitur:
- Ribuan efek keren untuk chatting hidup Anda video dan merekam video. Anda dapat men-download efek terbatas di webcammax.com.

- Merekam video fantastis Anda menunjukkan dengan efek keren kami untuk disiarkan di YouTube atau webcammax.com.

- Berbagi video klip atau layar desktop dengan keluarga dan teman-teman melalui rasul Instan Anda bahkan tanpa webcam nyata.

- langsung berbagi video Anda dengan keluarga atau teman di youtube.com. Anda juga dapat meng-upload dan menunjukkan cool video dan foto di webcammax.com.

- Cat pada kotak video secara bebas dan langsung. Anda juga dapat siaran sumber yang berbeda pada saat yang sama dengan Picture dalam fitur Picture.

- Bekerja untuk hampir semua program webcam seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi.

Mau Download

No comments:

Post a Comment