Saturday, November 19, 2011

Ubuntu 9.04 NEW EDITION FULL








Ubuntu 9.04 NEW EDITION FULL

linux, linus torvalds, jaunty janckalope, ubuntu, linux ubuntu, ubuntu 9.04, download
linux, operasi sistem yang satu ini memang bisa dikatakan cukup baik karena menyediakan operasi sistem yang open source dan free, mengapa dikatakan baik?? karena ditengah mahalnya operasi sitem seperti appletalk(macOS) atau windows, linux seperti melawan arus komersialisasi itu dengan menggratiskan produk mereka.
"Linux, baik yah?? OS yang baik" (mengutip salah satu iklan produk jasa seluler)
hhe,,

pada kesempatan kali ini saya akan membagi link bagi siapapun yang mau mendownload file .iso linux ubuntu 9.04 secara gratis, legal, dan lebih cepat karena servernya di indonesia,
hal ini ditujukan kepada pecinta linux diseluruh indonesia dan kepada siapapun yang ingin mencoba ubuntu versi terbaru ini.

file ubuntu 9.04 ini nantinya berbentuk image file (.iso) yang jika mau iseng2 bisa di ekstrak langsung menggunakan winrar atau jika mau langsung di burn ke CD/DVD juga boleh, wah anda sudah penasaran yah? ingin segera mencoba, betul?? baiklah silahkan anda cek :
Ubuntu 9.04 NEW EDITION FULL lalu Pilihlah Ubuntu -9.04-desktop- i386.iso jika komputer Anda bermesin i386 atau Ubuntu -9.04-desktop- amd64.iso jika komputer Anda bermesin AMD 64bit.


THANKS TO DONI ALIYANTO

No comments:

Post a Comment