Wednesday, June 22, 2011

Avast! Internet Security Serial 99 Tahun

Avast! Internet Security Serial 99 Tahun merupakan antivirus yang lengkap, anti-spyware, antispam, dan perlindungan firewall. AIS sekarang dilengkapi dengan fitur baru yaitu teknologi SafeZone. teknologi Ini menciptakan sebuah desktop virtual yang terisolasi, yang memungkinkan tidak terlihat dari luar, di mana kita dapat melakukan belanja online dan perbankan secara aman.
Jangan khawatir Avast! Internet Security Serial 99 Tahun bagi kita yang sering berhubungan dengan jejaring sosial dan websurfing, kita akan terlindung secara penuh. Avast adalah pemenang penghargaan dan bersertifikat, engine antivirusnya dan firewall sanggup menghentikan ancaman bahkan yang sebelumnya tidak dikenal.
Avast! Internet Security Serial 99 Tahun dapat Mencegah pencurian identitas, Firewall akan menghentikan hacker dan upaya yang tidak sah untuk masuk ke PC kita, sekaligus untuk menjaga privasi dan keamanan data kita.
Avast! Internet Security Serial 99 Tahun juga berfungsi untuk melindungi email kita, Antispam blok fitur Internet Security baik spam dan upaya "phishing". 

No comments:

Post a Comment