Wednesday, June 8, 2011

CorelDraw Suite X4 New Edition Mediafire Link

CorelDRAW Graphics Suite X4 merupakan sebuah aplikasi editor desain gambar dan layout halaman yang intuitif, sedangkan Corel® PowerTRACE X4 merupakan aplikasi pengolahan vektor tracing bitmap yang akurat. Corel® PHOTO-PAINT® X4 sendiri adalah aplikasi editing gambar yang dibuat khusus untuk membuat graphic design workflow. Sedangkan Corel CAPTURE™ X4 merupakan utilitas one-click untuk screen capture.

Cocok banget buat anda yang ingin membuat desian logo, brosur, flyer dan yang lainnya. Buat kamu yang interest sama dunia desain, software ini cocok banget buat kamu. Kalo mau coba-coba juga boleh. Tapi jangan heran kalo hasil karya kamu terlihat professional.

Untuk memperkenalkan versi CorelDRAW Graphics Suite X4 ini, pihak Corel memberikan trial version-nya secara cuma-Cuma dengan jangka waktu uji coba 15 hari sejak hari pertama CorelDRAW Graphics Suite X4 trial version ini diinstalkan pada sebuah komputer.

Jadi Jika anda Bingung mencari yang Full Version ??.. Kali Ini saya menyediakan Portbale dan sangat mudah di gunakan, anda tidak perlu meng instal di PC atau Leptop anda, Cukup Sekali Klik Langsung Jadi.

Untuk versi full packages dari CorelDRAW Graphics Suite X4 ini tentunya berisi lebih banyak sub aplikasi pendukung lainnya, seperti CorelDRAW® ConceptShare™, Corel® PowerTRACE™ X4, Windows® Color System, Adobe® Color Management Module.





Download Links:

No comments:

Post a Comment