Friday, July 29, 2011

Belajar Menjadi Hacker

Belajar Menjadi Hacker - Dunia hack dan crack emang sudah lama kita kenal namun tidak semua orang tahu apa makna sebenarnya dari hacker atau cracker, yang mereka tahu hanyalah hacker atau cracker adalah seorang penjahat, kriminal, dan penipu apakah hal tersebut benar?

Secara pribadi saat saya mengenal dunia hacking yang terpikirkan bahwa dunia hack itu rumit dan sulit untuk dipelajari dan memang semua itu sulit apabila kita tidak belajar dari awal alias basic of hack  dahulu saya sudah pernah mengulas Pengantar Belajar Hacking Melalui Denial of Service (DOS)

Menginat kambali, apa sih pengertian dari seorang hacker itu?  Apakah mereka yang hanya belajar 24 jam untuk otak-atik system komputer bisa disebut seorang hacker?

Tidaklah semudah itu karena hacker adalah mereka yang mampu menciptakan sesuatu dan bisa mengusai semua seluk beluk dunia cybercrime, komputer baik dalam hal software, system keamanan, ataupun jaringan. Hackerpun tidak selalu menjadi kejahatan, sebab disebagian negara para hecker ini di kelola dan di kordinir oleh oraganisasi yang melindungi pemerintahan. Hacker juga di gunakan oleh bank-bank di Indonesia untuk melindungi jaringannya tentu mereka di bayar dengan harga selangit.

Black Hacker dan White Hacker
dari istilah itu kita bisa tau kalau di dunia maya itu terdapat 2 kubu berlawanan yang mana keduanya saling memukul satu sama lain. black hacker pada umumnya di katagorikan hacker yang jahat karena ulahnya yang merusak, mencuri informasi atau mengacaukan jaringan, Sedangkan white hacker adalah mereka yang disebut police cybercrime. Orang-orang yang melindungi dan memperbaiki system yang di rusak atau di masuki oleh para penyerang.

Anda ingin menjadi hacker? silakan kunjungi situs-situs yang saya rekomendasikan ini, tutorialnya lengkap dan bahasa yang mudah dipahami

http://www.xteamweb.com/
http://jasakom.com
http://echo.or.id
http://yogyafree.net
http://indo-code.com
http://securityfocus.com

Demikianlah Penjelasan saya  Belajar Menjadi Hacker

No comments:

Post a Comment