Sunday, August 28, 2011

JUAL : Ubuntu 10.10 Desktop Edition


Ubuntu 10.10 Desktop Edition | 693 MbHarga : Pulsa Rp.10.000
INFO
Ubuntu 10.10 Desktop Edition is designed for Laptops and PC.


Ubuntu - merupakan salah satu Sistem Operasi distribusi Linux yang berbasiskan Debian. Proyek Ubuntu resmi disponsori oleh Canonical Ltd yang merupakan perusahaan milik seorang kosmonot asal Afrika Selatan Mark Shuttleworth.


Detail
Ubuntu 10.10 Desktop Edition I386 [1xCD]
Type: System
Version: 10.10
Released: 2010


Buat temen-temen yang memang penggemar sudah mulai jenuh dengan ubuntu versi sebelumnya, saya akan coba share ubuntu yang ke 10 alias ubuntu yang masih fres di kuping.


Ubuntu yang saya berikan ini, hanya dikhusukan untuk PC desktop dengan  prosessor  32 bit tidak  kalo natinya temen-temen sekalian mau di instal ke PC server, itu lain lagi cetritanya. Karena yang jelas untuk yang server, pastilah berbeda

Mungkin itu saja penjelasan yg dpt saya berikan, screenshotnya bisa perhatikan di bawah ini :

PROSEDUR PEMESANAN :
========================
  • Hubungi saya ke No.XL : 087849625084

  • Untuk Mendapatkan linknya,anda bisa  SMS ke nomer diatas

  • Kemudian saya akan memberikan link tersebut lewat Email,Pesan Facebook,Atau dari SMS yang anda kirim( Link tidak akan saya berikan sebelum anda memberikan atau Membelikan PULSA Seharga 10.000 )

  • Terimakasih atas Kerja Samanya

No comments:

Post a Comment