Wednesday, September 14, 2011

Software and Games For N-GAGE


 
Kayaknya sih trik ini dah banyak yang tahu, tapi gpp deh gua posting aja, kan kali aja ada yang lom tahu hehehe... Trik ini gua dapet dari Tabloid NP. Sebelumnya agar Anda dapat berburu games-games N-Gage, install dulu aplikasi N-Gage Installer tapi menurut saya sih gak perlu2 amat hehehe... tapi bagi yang menginginkan aplikasi entu bisa di download disini, langsung dari browser ponsel. Kalau dari PC bisa download disini. Oh ya aplikasi entu juga hanya kompatibel untuk ponsel Symbian S60v3 seperti Nokia N81, N81 8GB, N82, N95, N95 8GB doang. Apabila sudah terinstal disalah satu ponsel diatas silahkan buka aplikasi itu dan berburulah games-games terbaru N-Gage. Ok kita langsung ke triknya aja bagaimana cara membuat games-games N-Gage yang trial tersebut jadi full version.

Sebenarnya sih games-games tersebut gratis tapi aku juga gak tahu kenapa trial. Begini caranya nih :

Gua contohin untuk games Fifa 08,
apabila anda sudah download aplikasi entuh dari ponsel dengan aplikasi N-Gage Installer, Anda install dunk... hehehe... Atau apabila Anda belum download game Fifa 08, Anda bisa download disini. Ok deh apabila sudah terinstal, Anda buka aplikasi file manager kayak X-Plore lalu menuju drive C: lalu buka folder Private lalu buka juga folder 20007b39 lalu buka lagi folder 200afda dan hapus file save_launch_counter.f08. Apabila Anda tidak menemukan folder2 tersebut mungkin aja ada di drive E:. Setelah itu games tersebut tidak trial lagi alias sekarang menjadi full version.

Lalu aku contohin lagi untuk games Hooked On,
seperti biasanya games ini harus terinstal dulu di ponsel, apabila belum punya bisa download disini. Lalu buka lagi aplikasi file manager yang Anda punya, baik X-Plore lalu Anda menuju drive E: lalu buka folder Private lalu buka lagi folder 2000afbc dan hapuslah file license.dat.ngdat dan file free.dat.ngdat. Dan nikmatilah games tersebut.

Itu saja trik yang saya dapatkan dari Tabloid NP, apabila ada yang mau mengoreksi atau menambahkan, dipersilahkan...

No comments:

Post a Comment