Saturday, November 12, 2011

ArabicPad 1.03 ( Menulis Arab Di PC )







Assalamu alaikum Wr. Wb.
Beberapa waktu yang lalu ada seorang rekan kerja saya yang juga merupakan guru agama islam di sekolah tempat saya bekerja yang minta tolong dicarikan software untuk menulis huruf arab. Secara kebetulan saya punya software tersebut yaitu ArabicPad 1.03 yang tampilan hampir mirip dengan notepad, tapi ini di khusukan untuk menulis huruf arab. 
Nah, sebelumnya saya juga sudah pernah share Al-Qur'an In Word yang juga hampir sama dengan software yang satu ini, cuman Al-Qur'an In Word sudah lengkap 30 juz, sobat tinggal pilih juz berapa dan ayat berapa yang akan di tampilkan. Ok dech sob, yang ingin menambah perbendaharaan softwarenya dan buat rekan kerja saya yang telah merequest silakan langsung di-download aja, gak perlu permasalahkan koneksi, soalnya ArabicPad 1.03 gak berat.

Tampilan Program :


Semoga bermanfaat, salam .:: ashtho ::.

Wassalam . . .

Download | ArabicPad 1.03

No comments:

Post a Comment