Friday, November 11, 2011

Auslogics File Recovery v 3.1.0.0 Mediafire Link













Auslogics File Recovery v 3.1.0.0 Mediafire Link | 3.84 MB


Auslogics File Recovery v 3.1.0.0 Mediafire Link - yang efektif dan mudah untuk menggunakan program yang akan memulihkan file tidak sengaja dihapus dan file dihapus oleh serangan virus dan gangguan perangkat lunak.
Recovery File Auslogics FiturRecover File SetiapSering kali kita menghapus file, kemudian menghapus Recycle Bin dan file hilang. Software program kadang-kadang kecelakaan selama transaksi dengan file dan ini secara tidak sengaja dapat menghapus file tersebut. Virus lain adalah penyebab umum kehilangan data. Ini adalah tempat File Recovery datang untuk menyelamatkan. Dengan program ini Anda dapat memulihkan dokumen yang dihapus, musik, foto digital, aplikasi dan semua file lainnya dari hard drive, memori USB atau kartu memori kamera digital.
Cari Fleksibel SistemAnda dapat memanfaatkan fasilitas pencarian yang fleksibel untuk meminimalkan waktu recovery file. Program ini memungkinkan Anda untuk memilih drive yang Anda inginkan untuk memindai file dihapus dan menentukan jenis file yang Anda cari. Jika Anda ingat ketika file dihapus ini terakhir diubah, Anda dapat menentukan rentang tanggal. Selain itu, Anda dapat mencari file menurut nama dihapus
Restore Data dari Hilang PartisiFile Recovery dapat menemukan informasi tentang bagian-bagian yang dihapus pada disk, sehingga Anda akan dapat memulihkan file dari partisi yang hilang. Hal ini bahkan berlaku untuk bagian-bagian yang dihapus pada disk yang mendapat dialokasikan untuk partisi lain. File Recovery juga mendeteksi file-file yang berada di disk sebelum sempat diformat. Dan jika itu hanya sebuah format cepat partisi, program ini akan dapat memulihkan file-file ini.
Aman Menghapus FileFile Shredder adalah fitur berharga yang harus digunakan oleh siapa saja yang ingin menjamin penghapusan segera dan lengkap dari file rahasia dari disk drive sekarang. Beberapa pengguna menyadari bahwa file dihapus dengan cara biasa dapat dikembalikan oleh program pemulihan kuat seperti Auslogics File Recovery bahkan ketika Recycle Bin dikosongkan. File dihapus dengan File Shredder tidak dapat dikembalikan oleh software recovery file.
Dukungan untuk Setiap Jenis Drives Dan DevicesAuslogics File Recovery jaminan pemulihan profesional dari semua jenis file dari semua jenis media. Dengan program ini Anda dapat memulihkan file dihapus dari PC Anda, hard drive eksternal dan stik USB dengan cara yang cepat dan mudah. Program ini juga mendukung semua jenis kamera digital dan camcorder 'kartu memori, sehingga setiap gambar baru saja dihapus atau film dari kamera digital Anda dapat dipulihkan juga.
Buat Gambar Disk AndaMemanfaatkan fitur yang berguna program yang memungkinkan Anda untuk membuat sebuah disk image lengkap. File disk image adalah gambaran tepat dari logical drive bersama dengan semua informasi yang terdapat pada disk, termasuk file dihapus. Pilihan ini memungkinkan Anda untuk memulihkan file dari disk image nanti sambil terus bekerja dengan drive logis. Memiliki citra drive anda juga merupakan cara yang sangat baik untuk membuat cadangan semua data Anda.
Pratinjau File Sebelum MemulihkanManfaat lain utama Auslogics File Recovery adalah opsi canggih pratinjau. Program ini memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau foto, video, dokumen dan file PDF langsung dari program ini, saat browsing melalui daftar file yang ditemukan selama pemindaian. Pilihan ini akan membantu Anda dengan cepat menemukan file yang Anda cari dan memutuskan yang mana mereka harus dipulihkan.
Lap Disk Space GratisMirip dengan File Shredder, Disk Wiper aman menghapus file dari hard disk Anda. Perbedaannya adalah bahwa wizard ini akan menghapus ruang kosong pada drive Anda, sehingga setiap jejak file yang dihapus akan pergi untuk selamanya. Anda tidak perlu untuk memilih file tertentu untuk menghapus - alat hanya mempengaruhi file yang telah dihapus. Gunakan fitur ini untuk memastikan bahwa tidak ada file Anda sebelumnya pernah dihapus dapat dikembalikan.



No comments:

Post a Comment