Saturday, September 3, 2011

Cara Mengatasi Galat Blogger bX-fa9wwp




Minal Aidzin wal Faidzin ^.^ -  Setelah lumayan lama tidak Blogging karena menjalani Mudik Lebaran ke kampung halaman, ternyata sudah banyak perubahan yang terjadi pada Blogger. Pada awalnya saya login melalui Handphone, ternyata terjadi galat bX-fa9wwp. Pada kali ini, saya akan menjelaskan tentang cara Solusi Mengatasi galat blogger bX-fa9wwp.

" Saya langsung terkaget-kaget melihat itu. Tidak biasanya Blogger galat pada waktu Login ". Itulah kata-kata yang sering saya dengar di Forum maupun Jejaring Sosial. ( Add me on Facebook & Twitter hehe ) Saking penasarannya, saya mencoba kembali Login pada Komputer. Ternyata masih terjadi galat. Terpaksa deh aktivitas Blogging dihentikan 1 hari sesudah kepulangan saya ^_^ . Ini dia galat yang saya maksud :


Apa penyebab Galat tersebut ?
  1. Ternyata galat ini disebabkan karena ada fitur terbaru dari Blogger, yaitu Blogger in Draft ( Bukan versi Beta lagi )

  2. Kemungkinan Blogger akan dihapus, dan digantikan dengan Blogger in Draft pada masa yang akan datang.


Bagaimana Cara Mengatasinya ?

1. Langsung menuju halaman ini >> Blogger in Draft
2. Login melalui akun Blogger sobat.
3. Ganti bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris ( English )



4. Selesai. Silahkan buka >> Blogger.com.


Efek Samping yang Ditimbulkan :

Blogger.com akan berubah menjadi Bahasa Inggris. Jadi, sobat harus rajin-rajin belajar Bahasa Inggris nih ^,^ haha.. Jika ingin Private, silahkan datang saja Kesini.

Selain itu, ada juga Galat Standard Blogger yang biasa terjadi :

  • bx-bliced

  • bX-ev85ll

  • bX-39cc9q

  • bX-y6cz0v

  • bX-982020


Galat seperti diatas, dapat diatasi dengan cara menekan tombol F5 pada Keyboard sobat.
THANKS TO DONI ALIYANTO
Sumber : http://acernoval.blogspot.com/2011/09/solusi-mengatasi-galat-blogger-bx.html

No comments:

Post a Comment