Friday, September 9, 2011

Nascar Rumble ( PS1 ) For PC


Nascar Rumble ( PS1 ) For PC
Akhirnya bisa update blog kembali, setelah kurang lebih tiga hari Doni Aliyanto ini tidak bisa di update. Kenapa nggak bisa?? bukan karena error atau sejenisnya sob, melainkan kemaren saya lagi ada acara jurusan di anyer, yah jadi mau nggak mau deh off dulu dari dunia entertain, upss salah, maksudnya dunia blogger (hehe). Pada kesempatan kali ini saya akan share game play station 1 (lagi,,dan lagi,), namun buat komputer sob, yaitu Nascar Rumble ( PS1 ) For PC

Nascar Rumble ( PS1 ) For PC, saya yakin sobat blogger sudah ngerti kan dengan game balapan rusuh yang satu ini?? kalau begitu saya nggak usah menjelaskan panjang lebar lagi deh. Heheh

Nascar Rumble ( PS1 ) For PC ini di request oleh salah satu sobat blogger, maaf yah kalau lama. Mungkin kedepan nya saya akan mencoba share game yang sudah direquest, seperti Dino Crisis, Digimon World, Suikoden, dll. Buat yang sudah request game tersebut, mohon kesabaran nya yah. Okeii

Selamat Bermain
Have fun
Download Nascar Rumble PC Games
 
THANKS TO DONI ALIYANTO

No comments:

Post a Comment