Thursday, May 19, 2011

Aimp 3.00 Musik Player Terbaru

Aimp 3.00 Musik Player Terbaru salah satu software pemutar musik mp3 yaang ada, dan semuanya mempunyai selera masing masing. Pernahkah anda mendengar atau menggunakan Aimp 3.00 Musik Player Terbaru, jawabanya pasti ada yang pernah dan belum menggunakan Aimp 3.00 Musik Player Terbaru. Nah kali ini saya menginformasikan tentang Aimp 3.00 Musik Player Terbaru kepada yang belum saja tapi jika ada yang sudah penah mengguakan Aimp 3.00 Musik Player Terbaru silahkan untuk memberikan komentar dan pendapatnya masing masing entang Aimp 3.00 Musik Player Terbaru

Kali ini saya share
Aimp 3.00 Musik Player Terbaru, Aimp 3.00 Musik Player Terbaru menurut saya lebih simple dan nyaman ketika dipergunakannya.

KELEBIHAN
Aimp 3.00 Musik Player Terbaru :
1. Lebih simple dan tidak perlu pusing untuk menggunakannya.
2. Ada banyak pilihan bahasa yang dapat digunakan.
3. Ada banyak pilihan tampilan atau skin yang dapat digunakan.
4. Dapat menyimpan mp3 yang diputar oleh anda sesuai dengan kategori atau selera anda dengan mengganti namanya sesuai yang anda inginkan.
5. ........

Untuk no yang ke 5 silahkan tambahkan oleh anda, dan silahkan berikan komentarnya jika ada yang perlu ditanyakan yang insya allah saya akan bantu sesuai dengan kemampuan yang saya miliki.

Klik untuk donwload
Aimp 3.00 Musik Player Terbaru :



Klik disini untuk menuju link aslinya = http://adf.ly/1GTNZ
SELAMAT MENCOBA
dan kunjungi Terus Doni Aliyanto unutk menambah wawasan anda selanjutnya

No comments:

Post a Comment