Sunday, May 15, 2011

Kecelakaan Rekreasi SMPN 5 Bangkalan

Kecelakaan Rekreasi SMPN 5 Bangkalan
 
Kecelakaan Rekreasi SMPN 5 Bangkalan  adalah Dua korban tewas akibat kecelakaan yang menimpa bus rombongan siswa SMPN 5 Bangkalan di Pasuruan adalah Erik Fathoni (15), warga jalan Sedikab, Desa Kemayoran, Bangkalan dan Marcella (15) warga Perum Candra Land Bangkalan.
Kecelakaan Rekreasi SMPN 5 Bangkalan,Diduga, keduanya tewas akibat berbenturan dengan body bus. Sedangkan pasca kejadian, sopir bus pariwisata dengan nopol H 1581 AH, Tumoro, warga Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka karena dinilai lalai sehingga menyebabkan korban mengalami luka-luka dan tewas.

Kini, Tumoro masih ditahan di Polsek Purwodadi untuk menjalani pemeriksaan. Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, rombongan siswa ini berangkat ke Malang untuk melakukan rekreasi usai menjalani Unas.

Dari cerita Anistul Maghfiro, salah satu siswa yang selamat, saat kejadian, kondisi di dalam bus cukup mencekam karena semua berteriak histeris saat bus terjun ke jurang. Padahal, sebelumnya sempat sepi karena sebagian siswa tertidur.

Kini, kondisi korban selamat masih dalam keadaan shock dan istirahat di salah satu rumah warga di lokasi kejadian.

Seperti diberitakan, sebuah bus pariwisata bernopol H 1581 AG, yang ditumpangi rombongan siswa dari SMPN 5 Bangkalan, masuk ke jurang di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Akibat kecelakaan ini, dua siswa tewas, dua luka berat dan lima lainnya luka ringan.


Semoga Orang Tua dan Seluruh Anggita masyarakat SMPN 5 Bangkalan  dapat tabah
Dan saya juga mengucapkan Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun
Sesungguhnya kita Mikik Allah dan Kita Pasti akan kembali Kepada-NYA 

No comments:

Post a Comment